AKU BERTANYA, RELAKAH ANAK2 & CUCUMU KELAK MENJADI NASRANI ATAU PENGIKUT PKI ATAU MENJADI SEKULER,

Wahai saudaraku seiman, ummat Islam negeri ini sedang dijajah habis-habisan oleh 4 kekuatan besar sekaligus dalam waktu bersamaan, oleh pki/k elompok cina, nasrani/kelompok barat as dan eropa, Syiah/kelompok iran dan sekutunya, dan kaum sekuler/kelompok orang2 munafik yg mudah disogok dg duit dan jabatan.

Penjajhan ini disemua bidang : ekonomi, politik, informasi, sosial, budaya bahkan sdah memasuki wilayah tauhid. Kemenangan ummat Islam dalam aksi 212 semoga tdk menjadikan lalai kita semua. Musuh2 Islam sudah menguasai birokrasi dari presiden dan aparat2 penegak hukum, media 99% sdah dikuasai, dpr hampir digenggamnya, dan kiyai2 duniawi yg punya pengaruh bahkan sudah banyak dirontokan akidahnya, tokoh2 reformasi dan akademisi sudah banyak yg mulai mendukung grup mereka. Yang paling parah mereka sudah bisa mengubah konstitusi kita UUD 45, lihat presiden sekarang bisa dijabat oleh warga negara pemilik ktp bukan pribumi.

TO THE POINT, kiat agar kita Muslim bisa mengalahkan mereka syukur syukur bisa usir mereka, untuk jangka pendek sekarang ini yg sdah genting, paska aksi 212 dan pastinya pasca sidang ahok bebas atau ditahan situasi akan lebih hebat. Contoh yg pasti reklamasi Jakarta 800 ha akan menampung lebih dari 25 jt penduduk, dipastikan orang2 cina yg bakal menempati proyek si A.. itu.

Pertama, sahabat muslim harus lebih meningkatkan taqwa terutama memakmurkan masjid dan mempelajari Al quran.

Kedua, sahabat muslim apapun status sosialnya, sholat atau tidak, pemegang ktp Islam wajib memberi informasi kepada temanya, saudaranya, dan sesama muslim lainya BAHWA SAAT INI UMMAT ISLAM SEDANG DIJAJAH OLEH MEREKA.

Ketiga, gunakan senjata alternatif : face book, Twitter, Instagram, wa, bbm, dan medsos lainya untuk men-share informasi atau berita kepada sesama muslim, serta
Informasi yg mendukung perjuangan ummat Islam. Jangan malas membagikan informasi, jangan menggunakan HP/android hanya untuk kepentingan dirinya sendiri.

Keempat, jaga persatuan dan silaturahmi, kurangi
Perbedaan dalam bermahjab, kecuali syiah boleh kita debat. Hadiri majelis ilmu/pengajian dan ajak teman2 untuk ikuti perintah ulama yg saat ini tergabung dalam GNPF MUI.

Kelima, sahabat muslim sudah saatnya didik anak2 kita, ajari anak2 kita, untuk melek politik, ajari bahwa informsi itu sangat penting, ajari bisnis agar kelak dunia bisnis dikuasai oleh anak2 dan cucu kita.

Terakhir, doa yang terus menerus sebagai senjata utama ummat Islam.

Inshaa Allah, dan semoga bisa kita sama sama jalankan itu semua, agar anak2 dan cucu2 kita kelak tidak menjadi murtad, tidak menjadi pengikut Pki, tidak menjadi orang munafik dan sekuler.

INGAT, SEMUANYA TERGANTUNG PERJUANGAN BAPAK/IBU/SDR SAAT INI.

BANYAK BERKORBAN UNTUK AGAMA, INSYA ALLAH ANAK2 KITA DITOLONG ALLAH SWT, SEBALIKNYA BP/SDR SAHABAT2 MUSLIM CUEK DG KONDISI SAAT INI, MAKA ANAK2 DAN CUCU KITA BISA MURTAD, nauzubillah.

Wassalam
Tb.Moh.Ilham
Aktivis Jurnalis Muslim
Alumni 212

Di bagi/dishre Insyaa Allah kebagian pahalanya,
Aamiin Yaa Robbal’alamiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s